DESA SUSUKAN KEC.SUSUKAN KAB. SEMARANG

: Jl. KH. Umar Imam Puro KM. 07 Susukan Kab. Semarang 50777 | : (0298) 615012 | : susukansusukan7@gmail.com

Grebek Kampung Alun-Alun Desa Susukan Bersama TATV dan Sarimi

img

Grebek Kampung yang dimaksud disini bukanlah suatu penggrebekan kegiatan yang negatif / tindak kejahatan. Grebek Kampung disini merupakan salah satu program acara di TATV dengan mengunjungi Desa-Desa dengan berbagai kegiatan menarik. Dalam hal ini Pemerintah Desa Susukan bekerjasama dengan TATV (Terang Abadi Televisi) dan juga Sarimi mengadakan Event Grebek Kampung yang bertempat di Alun Alun Susukan. Acara Grebek Kampung ini disambut dengan antusias masyarakat di Desa Susukan dan sekitarnya. Karena acara yang ditampilkan menjadi salah satu ajang hiburan masyarakat yang sekarang ini sudah jarang ada.

Event ini turut menampilkan Nonton Bareng Layar Lebar, kesenian Reog Wahyu Sapto Rinenggo dari Dsn. Deresan, Drumband dari MTsN Semarang, Drumblek MI Ketanggen, dan juga berbagai perlombaan. Perlombaannya diantara lain menggambar khusus untuk peserta anak-anak, memasak dengan mengkreasikan produk dari Sarimi dengan peserta ibu-ibu PKK dari Desa Susukan dan Desa sekitarnya.


Grebek Kampung ini diselenggarakan selama 2 hari, mulai tanggal 1-2 Desember 2018. Pada tanggal 1 Desember bertepatan Malam Minggu, TATV mengadakan acara Nobar (Nonton Bareng) Layar Lebar di Alun-Alun Susukan. Acara nobar disambut meriah oleh pemuda dan pemudi Desa Susukan. Di hari kedua dimulai dengan acara Senam Bersama dan dilanjutkan dengan event perlombaan dan hiburan.

Berikut sedikit Cuplikan Event Grebek Kampung Desa Susukan.

Part I

Part II

Jangan lupa untuk subscribe, share, like dan comment Channel kami. Terima kasih.